Makalah Pemberdayaan Kompetensi Individu Dalam Berwirausaha


Makalah Pemberdayaan Kompetensi Individu Dalam Berwirausaha

keyword : entrepreneurship, integritas, pangsa pasar, manajemen perusahaan, leadership



Latar Belakang

Dalam era pasar yang semakin global, teknologi digital merambah ke semua bidang kehidupan, sehingga tidak hanya fungsi logika and profesional. Yang kini dibutuhkan adalah sebuah keadaan, dimana individu-individu ataupun perusahaan tahan goncangan walau dalam kondisi apapun.

Seringkali bila orang mengalami kegagalan, penolakan, dan kegelisahan, mereka menjadi putus asa. Mereka lebih suka menempuh jalan hidup yang serba gampang ketimbang yang penuh tantangan. Mungkin mereka bahagia dengan pilihan hidupnya. Tapi sebenarnya mereka telah kehilangan kebahagiaan dalam memanfaatkan setiap peluang yang tersedia. Pengusaha-pengusaha terkenal selalu gigih berjuang supaya bisa sukses terus dan selama masa sukar mereka masih dapat keluar sebagai pemenang. Seperti kata-kata Michelangelo, “kalau kamu tahu betapa kerasnya saya bekerja, kamu pasti tidak akan bilang bahwa saya seorang jenisus.” Cara yang kita pilih dalam berwirausaha adalah faktor yang menentukan keberhasilan, yang lebih menentukan daripada bakat.

Makalah ini
berisi tentang kiat-kiat dalam pemberdayaan manusia sebagai wirausaha yang berhasil dengan mengambil berbagai contoh pengalaman dari para pengusaha sukses agar tercipta sumber daya manusia yang memiliki visi, bersikap teruka, berintegritas, konsisten dan kreatif dan sumber daya manusia yang sangat penting bagi kemajuan dan kemakmuran dunia, khususnya Indonesia

Link Download :http://www.ziddu.com/download/5321978/MPemberdayaanKompetensiIndividuDalamBerwirausaha.pdf.html



Mungkin PDF ini yang anda cari


0 komentar:

Posting Komentar